Pages

Kamis, 15 November 2012

Berita Baru Syahrini Menikah

Tak hanya itu, pelantun ‘Sesuatu‘ tersebut juga mengutarakan rasa bahagia dan rencananya mengundang para sahabat ke pernikahannya, seolah-olah ia benar-benar akan menikah bulan depan. Namun baru-baru ini Syahrini malah membantah kabar yang mengatakan bahwa ia akan melepas masa lajang pada tanggal 5 Mei.
Foto syahrini sesuatu banget


    “Aku ingin meluruskan, kemarin aku ditanya, apakah benar ada pernikahan di bulan Desember, itu tidak benar. Yang benar akan ada pernikahan bulan depan dan yang menikah bukan saya tapi adik saya Aisyahrani dengan calon suaminya Jefry. Itu terjadi Insya Allah tanggal 5 Mei,” kata Syahrini.

Syahrini lalu menjelaskan bahwa telah terjadi kesalahpahaman. Dia berkilah bahwa dirinya tak pernah mengatakan kalau dirinya akan menikah, ia juga membantah telah memesan gaun untuk keperluan pernikahan kepada perancang Anne Avantie.

    “Aku sempat membaca di media, bahwa yang menikah adalah aku. Saya enggak mengatakan akan menikah bulan Mei tanggal 5,” ujarnya. “Aku enggak pernah bilang akan pesan baju untuk nikah, aku pesan ke bunda Anne Avantie, empat baju, tapi untuk pentas.”

Jika memang benar bahwa tanggal 5 Mei adalah pernikahan adiknya, kapan Syahrini akan menyusul ke pelaminan?

    “Insya Allah setelah Rani, tahun depan aku yang menikah. Tapi wallahualam kalau akhir tahun ini menikah, wallahualam ya. Nanti pasti dikenalin pas pernikahan Rani,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar